Powered by Blogger.
RSS

Refleksi Sekolah di SMK St. Mikael Surakarta

             Dream!

             Ya, itu kata yang tepat untuk mengawali artikel ini....
            
             Mimpi adalah sebuah modal awal yang saya miliki untuk masuk di Mikael. Meskipun Mikael merupakan SMK Tehnik Mesin, mimpi saya bukanlah mencapkan bendera dan berjaya di dunia mesin ini. Because my real dream is music! Ini adalah sebuah batu loncatan bagi saya, untuk mencapai mimpi saya. Dengan bertemu pemimpi yang lain, mengenal berbagai karakter budaya dan aliran musik, belajar kemampuan yang saya miliki. It's amazing! Dan mungkin ini pengalaman yang tidak akan saya dapatkan jika saya sekolah di SMA.
            

              Ibarat sebuah lagu, sekolah di Mikael merupakan bagian "bridge" sebuah lagu. Dari bait yang sederhana menuju refrain yang mempunyai soul. Karna jika sebuah lagu yang menggunakan bridge, namun bridgenya tidak bisa mengantarkan ke puncak emosi di refrain, bridge itu gagal. Sehingga saya merasa, saya telah mendapatkan bridge yang tepat.

             Itulah sedikit refleksi saya sekolah di SMK St. Mikael Surakarta. 
             It's your life, and you must make your own way!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment